kAWAn2 =)



That's me .

That's me .
Daisypath Happy Birthday tickers

Saturday 21 January 2012

Inilah Kehidupan..

assalamualaikum Dan salam 1 MALAYSIA =)

banyak hal indah dalam hidup,,,,,dari sahabat berubah jadi cinta.....dari benci berubah rasa ke cinta.....dalam permusuhan lambat laut menjadipershabatan....dari teman menjadi sahabat.....lalu yang tak kenal menjadi teman.....lalu dari pershabatan akan munculpersaudaraan.....seperti rasaku yang menyayangi sahabat.....seperti rasaku mencintai saudara sedarah.....senyum tulus dan sayang untukmusahabatku,,,,,,,:)

satu kata tak akan pernah cukup untuk menyampaikan bahwa aku menyayangimusahabat. ...banyak cara akan aku lakukan agar engkau tetap tersenyum tulus untuku.....bagiku engkau adalah dunia....tempat aku merasa nyaman untuk menunjukan apa yang aku rasa.....bagiku engkau adalah bintang.....ketika aku merasa dunia sudah gelap.....engkau rangkul aku, bawa aku kembali menuju jalan untuk melewatinya bersama.....terima kasih sahabatku.


apakah kalian tahu megapa tuhan memberi kekurangan,,,,sebagai contoh,,,,,manusia yang memiliki kekurangan,,, adalah manusia yang paling beruntung,,,,karena jika ia mempunyai kelebihan,,,,,mungkin dia akan menjadi manusia yang amat sombong dengan segala yang ia punya,,,,sedangkan manusia yang kekurangan,,,,dia akan belajar kesabaran yang luar biasa,,,,jadi jangan pernah malu atas kekurangan kita,,,,,karena kekurangan adalah cermin untuk kita mengendalikan diri.... :D



menitikan satu harapan yang mungkin akan terjadi,,,walau aku tak yakin....tak yakin karena satu hal...yakin karena semua akan terlihat baik2 saja.....membuatnya menjadi sulit..walau terlihat mudah....tapi aku hanya percaya...penciptaku pasti memberikan yang terbaik untuku,,,:)


hidup itu ngak usah selalu bergaya,,mentang2 tiap hari pake tas dari kulitbuaya,,,gimana nanti kalo udah ngak punya,,,terus ngak berdaya,,,udah ngak jadi orng kaya,,jangan sampe minta tolong sama saya...(baca gaya nge-rapp) hahahahahahaha


hidup untuk dijalani,,,direnungkan,,,menikmati sebuah ciptaanya,,,menjalani yang terbaik,,,mensyukuri yang diberikan,,,memberikan apapun yang orang lain butuhkan,,,,hidup untuk menghargai sesama,,jalani saja hidup,,hidupseperti peta,,sudah punya jalan,,,dan kadang benar,,kadang kita tersesat,,,makanya kita hidup untuk memperbaiki,,,:)



jika kita benar2 mencintai seseorang,,namun tak tahu mengapa alasanmencintainya,,mungkin itu cinta sejati,,,namun jika kita membenciseseorang dan tak tahu alasanya,,,apakah mungkin itu benci sejati??


aku berfikir maka aku ada,,,aku berfikir maka aku hidup,,,itu artinya aku hidup karena pikiranku yang tak pernah mau mati,,,bukan karena suplai makananku,,,bukan karena kebahagiaanku,,,,apapun yang kamu alami,,,lebih baikpikirkan dan rasakan,,,,,,


aku bekerja karena aku ada,,,aku hidup karena aku ditakdirkan,,,,,akudilahirkan pasti punya fungsi....aku hidup pasti akan mati...aku bekerja psti akan berhenti,,,karena hidup hanya sebuah proses....proses untuk memulai dan mengakhiri..



No comments:

Post a Comment